Minggu, 01 Februari 2015

XL Juga Siapkan iPhone 6 untuk Februari

Operator-operator seluler Indonesia agaknya sedang berancang-ancang memasarkan iPhone 6. XL Axiata, misalnya, menyatakan sudah siap menjual ponsel pintar teranyar dari Apple itu dalam waktu yang bersamaan dengan operator lain.


"Pasti serentak ya kalau soal itu (penjualan iPhone 6), sesuai dengan arahan dari Apple," kata Public Relations Manager XL Axiata Henry Wijayanto ketika dihubungi Kompas Tekno, Jumat (30/1/2015).

Sama dengan Telkomsel yang telah mengkonfirmasi sebelumnya, Henry mengatakan XL Axiata akan mulai menjual iPhone 6 sekitar awal Februari mendatang.

Dia mengaku masih belum bisa mengungkapkan tanggal pasti ataupun paket bundlingyang ditawarkan XL Axiata untuk mendampingi smartphone tersebut.

"Bundling pasti ada, tapi kami belum tahu detail paketnya seperti apa," lanjut Henry. "Yang jelas, iPhone 6 ini sudah bisa pakai 4G, maka bagi XL bisa menjadi salah satu pendorong 4G juga."

Di Indonesia, Henry mengatakan bahwa iPhone memiliki basis penggunanya sendiri yang setia membeli perangkat tersebut. 

Dia mencontohkan XL Axiata yang memiliki sekitar 15 juta pelanggan smartphone. "Dari jumlah itu, sekitar 300 hingga 400 ribu merupakan pemilik iPhone," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar