Sabtu, 31 Januari 2015

OPPO Siap Penuhi Order R5

R5 mengalami kelangkaan stok yang terjadi di sebagian besar negara, seperti juga yang terjadi di Indonesia minggu lalu, salah satu area pemasaran Bandung kehabisan stock R5 dalam waktu hanya lima jam. Ini menunjukkan betapa tinggi antusiasme konsumen Indonesia terhadap salah satu smartphone tertipis di dunia ini.
“Memang pada awalnya distribusi produk ini terbatas, sehingga kami prioritaskan untuk konsumen yang melakukan pre-order, kami tidak menyangka jika respon masyarakat Indonesia sangat baik terhadap OPPO R5, Terima Kasih.“ ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.
Saat ini dibeberapa store OPPO memberlakukan inden bagi konsumen yang menginginkan R5. Konsumen cukup meninggalkan nama dan nomor yang dihubungi kemudian apabila stok baru tiba & mereka akan diprioritaskan untuk mendapat unit terlebih dahulu.
“Kami menjanjikan stok R5 akan terpenuhi dengan pengapalan akhir Januari, dan pada bulan ini akan mengapalkan lebih banyak lagi OPPO R5 untuk menjamin ketersediaan stok, sehingga calon pembeli tidak perlu untuk melakukan inden“, tambah Jet Lee.
OPPO R5 merupakan smartphone berdesain premium yang masuk dalam jajaran smartphone tertipis di dunia. R5 memiliki ketebalan 4,85mm, sebagai ilustrasi ketebalan ini sama dengan ketebalan dua keping uang 500 rupiah yang ditumpuk.
Spesifikasi smartphone ini sangat mumpuni. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm 8-core 64 Bit dan 2 GB RAM terasa tegas untuk menjalankan sistem operasi terbaru ColorOS 2.0 yang kaya fitur. Untuk urusan fotografi, R5 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixel CMOS sensor. R5 juga disematkan fitur pengisian daya ulang VOOC Flash Charge yang dapat mengisi daya smartphone ini penuh, kurang dari satu jam. R5 dilepas di pasaran dengan harga Rp. 6.499.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar