Senin, 02 Februari 2015

SpeedUp Pad Pop, Tablet Terjangkau untuk Kalangan Muda

SpeedUp merilis tablet terjangkau terbarunya yang dinamakan Pad Pop, Kamis (29/1/2015). Tablet ini ditargetkan penggunaannya untuk kalangan anak muda di Indonesia.


Untuk menarik perhatian dari kawula muda di Indonesia, SpeedUp menghadirkan Pad Pop dalam empat warna cerah sekaligus, yaitu merah, biru, hitam, dan putih.

"Dengan empat varian warna, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya," tulis Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Sabtu (31/1/2015).

Dari segi fitur, SpeedUp Pad Pop dilengkapi dengan sebuah kemampuan yang dinamakan Voice Camera Control. Hanya dengan mengatakan "Cheese" atau "Capture", fitur ini akan secara otomatis memerintahkan kamera untuk mengambil gambar.

Tablet tersebut juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi bernama SpeedUp Studio. Aplikasi tersebut diklaim memiliki lebih dari 1 juta konten, seperti musik, game, majalah, video, dan berbagai aplikasi yang kebanyakan dikembangkan oleh developer lokal.

SpeedUp Pad Pop dilengkapi dengan layar berukuran 7 inci yang mendukung resolusi 1.024 x 600 piksel. Produk ini dipersenjatai prosesor dual-core 1,3 GHz. Tidak disebutkan kapasitas RAM yang dimiliki tablet tersebut.

Dari segi kamera, SpeedUp Pad Pop hadir dengan kamera belakang 5 megapiksel dengan lampu flash dan kamera depan 2 megapiksel.

Sayangnya, SpeedUp Pad Pop tidak dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE. Dukungan jaringan paling tinggi yang didukung perangkat ini adalah HSPA+.

Bicara paket data internet, SpeedUP Pad POP dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel, yaitu Paket Telkomsel Android United. Pengguna nantinya akan mendapatkan bonus berupa paket internet 4,5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, dan Line.

SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 1,3 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar