Sabtu, 31 Januari 2015

Dell Rilis PC Baru untuk Indonesia

Lama tidak terdengar di pasar konsumer Indonesia, Dell akhirnya merilis produk terbarunya. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut melepas perangkat All-in-One (AIO) PC yang dinamakan Dell 20 Seri 3000 AIO.
Dell
Perangkat ini hadir dengan layar kaca berukuran 20 inci. Meski memiliki bentang layar yang cukup besar, Dell mengklaim produk tersebut dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana. Alasannya, AIO tersebut hanya memiliki bobot sekitar 3,6 kilogram saja. Ia pun memiliki desain cukup ramping.

Komputer ini pun dapat dipasang di dinding, ditempatkan secara horizontal atau vertikal di atas meja, atau di pangkuan penggunanya.

"(Dell 20 Seri 3000) Sebuah desktop dalam balutan desain sederhana tapi modern, membuatnya menjadi pilihan desktop yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di rumah," sebut Primawan Badri, Country Manager dan Director, Consumer Business Dell Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Minggu (31/1/2015).

Dell memberikan beberapa pilihan spesifikasi untuk perangkat ini, di antaranya antara prosesor Intel Celeron atau Intel Pentium Bay Trail M, dan RAM 2 atau 4 GB. 

Dell 20 Seri 3000 ini dilengkapi dengan media penyimpanan internal hard disk berkapasitas 500 GB dan berjalan di sistem operasi Windows 8. Ia juga dilengkapi dengan speaker Waves MaxxAudio.

Produk tersebut akan dirilis pada bulan Februari 2015 mendatang dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 4.795.000, tergantung dari spesifikasi yang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar