Rabu, 25 Maret 2015

Dijual Rp 4,5 Juta, 5.000 Android OnePlus One Ludes

OnePlus mengonfirmasi sebanyak 5.000 unit OnePlus One habis terjual dalam penjualan perdana di Indonesia yang digelar di Lazada, Rabu (28/1/2015).

Konfirmasi tersebut datang dari Direktur Global sekaligus co-founder OnePlus, Carl Pei. Melalui pernyataan tertulis kepada KompasTekno, Pei mengatakan, "Kami mulai dengan 5.000 unit untuk gelombang pertama, yang ternyata terjual habis dengan cepat."

Di Indonesia, OnePlus menggandeng situs e-commerce Lazada dalam memasarkan smartphone-nya. OnePlus One yang dipasarkan oleh Lazada adalah versi 64 GB yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.

Kerja sama dengan Lazada itu dikatakan oleh Pei menjadi yang pertama bagi OnePlus, baik dengan Lazada maupun di Indonesia.

"Kerja sama baru di wilayah ini (Indonesia) adalah hal yang baru bagi kami, penjualan pertama ini menjadi uji pasar untuk menentukan langkah kami selanjutnya," ujar Pei.

Menurut Pei, Lazada dipilih menjadi rekanan mereka karena dianggap sebagai platform yang terbesar di Asia Tenggara dan memiliki pengetahuan yang bagus akan kebutuhan konsumen di Indonesia. "Ini sekaligus membantu kami dalam mengenali pasar," imbuh Pei.

Kini, OnePlus mengaku sedang menyiapkan sesi penjualan tahap kedua. Rencananya, OnePlus akan menggunakan sistem invitation dalam tahap penjualan berikutnya, seperti yang telah dilakukan sebelumnya di pasar global.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar